Slayer=Jogja?

Udah pada baca belom, lok kemarin aku jalan jalan ke monas??
Setelah poto bareng salah satu anak PKL, aku sempat ngobrol dikit sama instruktur itu cewek.
Waktu itu aku sedang memakai slayer batik yang aku dapet dari bloggerJogja waktu kemarin ngikut Ziarah Wali Blogger.

slayer

Eh…, dengan PD nya, sang instruktur itu bilang lok aku pasti anak jogja dan bertanya macem macem tentang jogja.
Kontan ajah aku hanya diam sebahasa, maklum, lok harus seribu bahasa aku gak sanggup.:lol:
Untung saja aku pas jalan sama anak jogja juga, sehingga bisa nyambung pas diajak ngomong.

Begitu pula saat aku pulang dari Monas, di dalam bus way, aku sempet becanda dengan beberapa cewek yang kebetulan searah denganku. Dalam bincang bincang yang terjadi di antara kami, tuh cewek menanyakan tentang jogja padaku.
Kontan ajah, aku gak bisa jawab, wong aku bukan orang jogja ini.
Lucu dah, ekspresi tuh cewek pas tahu lok aku bukan orang jogja:lol::lol: padahal tadinya dia sudah sangat yakin lok aku orang jogja….

Napa yah…, lok aku jalan dengan memakai slayer<motif batik> pasti dikira anak jogja:?::?:
Emang slayer motif batik itu udah jadi trade mark nya jogja ya??? Padahal aku juga pernah dapet slayer motif batik dari anak Kediri, walaupun emang slayer dari anak kediri itu memiliki motif yang lebih cerah.

Tapi yah…., ndak papalah, aku mau dianggep orang mana ajah, yang penting gak dianggep sebagai orang sinting bin gila ajah….

Incoming search terms:

orang pake slayer,########################,cewek pakai slayer,cewek pake slayer,slayer batik solo,slayer cewek,slayer motif batik di jogja,sleyer reog