Monas…, Aku Datang……

Udah satu setengah bulan ini aku berada di ibu kota negara BBM ini. Tiap hari dipusingkan dengan acara belajar, belajar dan belajar untuk mengejar nilai yang semakin ku kejar terasa semakin lari menjauh.
Entah apa yang salah, caraku belajar atau emang otak ini yang udah ogah diajak belajar.

Entah lah….., sampai kemarin aku diajak temen jalan-jalan. Mo keliling jakarta katanya, ngabisin duit yang emang udah nipis, setipis selembar daun kelor…
Udah deh, akhirnya aku ngikut juga. Berangkat dari terminal Pulo Gadung. Eh…, sampe di terminal malah bingung mo kemana, dan akhirnya diputuskan untuk jalan ke Monas, trus menyusul ke Ancol.

Ada sedikit photo nie saat aku main di Monas….

Depan pintu masuk

Photo bareng anak PKL yang manis abis…..

Koleksi piagam dalam museum


Itu sedikit photo yang aku dapat saan berada di monas. Pengennya si e naik samp[ai puncak, tapi berhubung antrian puanjang pake banget, so kita gak jadi naik dan harus puas cuma berada di moseum ajah.

Tanpa terasa ternyata waktu begitu cepat berlalu, sehingga waktu udah sore, terpaksa deh kita musti pulang, gak jadi ke Ancol.

Ancol…., kamu sabar menanti ajah ya…., ntar aku pasti juga mengunjungimu…., Insya Allah….


Incoming search terms:

karikatur monas aku datang