Katakan Tidak Pada CP Bajingan

Beberapa waktu yang lalu, banyak iklan yang disebar oleh CP <Content Provider> melalui media elektronik maupun cetak, cara mudah untuk melihat peruntungan, nasib, asmara dan masa depan hanya dengan mengetik “reg xxxx”. Setelah itu keberuntungan maupun musibah yang akan datang bisa langsung diketahui dalam hitungan detik lewat SMS.
Tapi celakanya, ada seorang yang bernama XX, yang juga ngikut layanan tersebut masih juga dan selalu ketimpa sial.

Masih menyangkut soal CP itu, baru baru ini muncul sebuah layanan yang lebih parah lagi.
Yaitu menjual tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina.

Masih diperparah lagi dengan menjual lagu We Will Not Go Down milik michael heart untuk menunjang program mereka tersebut, yang sedianya oleh sang pencipta didistribusikandibawah bendera free ware.

OK, mungkin mereka berkilah bahwa lagu tersebut juga mereka bagikan secara gratis. Tapi bukankah untuk ketik REG itu ajah kita sudah harus membayar seharga SMS premium??o2-xda-atom-exec-k

Ini adalah suatu penipuan dan pemerasan terselubung.
Mereka bilang, itu adalah untuk membantu saudara saudara kita yang sedang tertimpa bencana kemanusiaan di Palestina. Tapi berapa persen yang disumbangkan??
Satu persen??? Dua persen???
Lagi pula kenapa untuk menyumbang saja kita harus berlangganan sesuatu yang sebenernya sanagt tidak kita butuhkan?? Kenapa tidak mengikuti jejak mer c ajah, bagi yang mau menyumbang, kirim SMS dengan kode khusus, dan besok sudah tidak mendapat SMS yang bisa memotong pulsa secara sepihak lagi…..

Dari hasil pengamatanklu terhadap beberapa temen yang yang pernah ikut layanan CP seperti itu, mereka mengaku tertipu mentah-mentah.

Dibilang dari pihak CP, begitu daftar dapet theme, game, lagu atau walpaper secara gratis nyatanya link yang diberikan ternyata link mati, atau bila masih aktif waktu pengunduhan kita dikenai biaya pendownloadan seperti membeli content premium biasa.

Sudah begitu, tiap harinya pihak CP tanpa ampun mengirim sebanyak 3 SMS spam yang per SMS seharga 2000 perak
Penipuan masih belum berhenti sampai di situ.
Mereka pada mengaku mengalami kesulitan untuk berhanti dari layanan yang mereka ikuti, walaupun mereka sudah mengirim pesan UNREG, tetep saja tiap harinya pulsa terpotong untuk menerima SMS sampah.
BAhkan sampai ada seorang temen yang terpaksa harus ganti nomer karena tiap baru mengisi pulsa langsung diserbu SMS spam tersebut.

Incoming search terms:

sms reg memang bajingan