Persembahan Perpisahan

Seperti yang udah aku tulis kemarin, lok aku mau rehat dulu dari dunia blogging, kayaknya hal tersebut teramat sangat sulit aku lakukan. Entahlah, kenapa perasaan ini sangat sulit untuk berpisah dari dunia maya ini. Apakah ini yang dinamakan dengan kecanduan?

Entahlah, aku gak peduli, karena selama ini aku hanya merasakan manfaat baik saja. Bertambah temen dan bahkan sahabat, ilmu baru dan melah pun dibantu seorang blogger dari Berau.

Hari ini, mungkin menjadi hari terakhir aku sebelum pergi ke Berau, kaltim. Di Jakarta ini terasa berat banget mau ninggalin dunia blogging. Tapi apa boleh buat, untuk suatu yang lebih baik tentunya sebuah pilihan harus aku ambil.
Aku gak mau ninggalin dunia blogging yang sudah meracuniku ini, tapi aku jug agak mau bila harus hidup sebagai pengacara.

Pada hari ini aku secaar resmi melepas sebuah anak dari nuralief.web.id, yang aku kasih sub domain iklan.nuralief.web.id.
Pada sub domain yang satu ini, aku mencoba untuk berbagi bersama temen-temen, memberi mereka yang punya uneg-uneg atau mau mempromosikan usaha dan blog mereka secara gratis.

Ya….., sub domain yang baru aku buat itu adalah sebuah iklan baris gratis yanb berbasis wordpress. Temen-temen bisa pasang iklan tanpa batas dan tanpa daftar lebih dahulu.
Ada beberapa kategori yang udah aku siapkan bagi temen-temen yang mau pasang iklan baris gratis.

  1. Desain
    Pada kategori ini, temen-temen bisa pasang iklan atau menawarkan jasa pembuatan desain, baik untuk keperluan online maupuin offline.
  2. Elektronika
    Seperti namanya, pada kategori ini, iklan yang diijinkan untuk dipasang adalah iklan tentang elektronika, mo radio, televisi, komputer, semua itu terserah temen-temen, yang penting berupa barang elektronika. Dan yang terpenting dari semua itu temen-temen bisa pasang iklan secara gratis.
  3. Internet
    Kategori ini tergolong spesial. Sebenernya aku ragu mau memasang kategori ini, soalnya hampir semua kategori masuk dalam kategori internet ini.
    Tapi untuk membedakan antara keperluan online dan offline, akhirnya aku membuat kategori ini.
  4. Kursus/Pelatihan
    Pada kategori ini, temen-temen bisa pasang iklan tentang kursus maupun pelatihan yang temen-temen adakan. Gak perlu bayar untuk pasang iklan pada kategori ini, maupun kategori yang lain, kecuali temen-temen pasang iklan premium.
  5. Otomotif
    Pada kategori otomotif ini, temen-temen bebas pasang iklan otomotif apa saja, asalkan tidak bertentangan dengan hukum RI saja.
  6. Peluang Usaha
    Iklankan peluang usaha yang temnen-temen miliki pada kategori ini
  7. Properti
    Iklan tentang properti masuk dalam kategori ini
  8. Lain-lain
    Tentunya selain iklan yang masuk kategori diatas, masuk ke sini….:lol:

Nah…., itu ajah kado perpisahan dariku, silakan mengunjungi situs Pasang iklan baris gratis yang bary saja aku buat….

Incoming search terms:

persembahan untuk perpisahan,uneg uneg perpisahan