Busby SEO Test, Apa Kabar?

Masih inget dengan Busby SEO Test? Kebangetan banget dah kalau sudah lupa, apalagi melupakannya. Selain hadiah yang sangat “waw”, juga karena banyak blogger Indonesia yang ikut berpartisipasi dan membicarakannya.

This is a big SEO Competition.Not only because the big prize, but also the prestige gained if we win.


Yup…, gengsi, itulah yang mungkin lebih banyak dikejar para blogger dari pada hadiah uang itu sendiri.
Bayangkan aja, bila sampai menang, sudah pasti blogger seluruh dunia akan mengenalnya.
Dan bila sudah terkenal, sudah pasti uang pun akan mengalir dengan sendirinya. Ini sudah menjadi hukum alam perblogingan yang tak terbantahkan lagi.

Dengan besar hadiah dan ketenaran yang ditawarkan, tidak salah kiranya banyak blogger yang ikut berpartisipasi, bahkan sampai ada blogger yang secara khusus menyiapkan domain untuk mengikuti kontes ini.
Dan salah satu blogger yang mengikuti kontes itu adalah Brokencode. Blogger yang biasa menulis tentang dunia online, seperti bisnis online dan yang semacemnya itu juga ikut meramaikan meriahnya kontes blogger sejagad.
Dan bila dilihat dari tiap artikel yang dia tulis, brokencode memang sudah pantas untuk mengikuti dan bahkan untuk memenangkan kontes tersebut.

Yang jadi masalah adalah dukungan kita sebagai sesama blogger Indonesia. Bila hanya brokencode sendiri yang berjuang di Busby SEO Test itu, pastilah kemungkinan menangnya makin kecil. Berbeda halnya bila kita semua mendukungnya.

Lalu apa sih keuntungannyabila kita ikut mendukungnya??
Setidaknya dia juga orang Indonesia, jadi kita bisa ikut berbangga, bahwa “blogger Indonesia bisa“.
Selain itu, karena kita memiliki satu bahasa yang sama, tentunya kita bisa dengan lebih mudah “mencuri” ilmu darinya, yang mana hal ini tidak bisa kita dapatkan dari orang luar.

  • http://www.ku-yus.blogspot.com kuyus

    sering denger .. cuman banyak bingungnya .. ha ha
    maklum gaptek ..