Koneksi baru melalui Disqus

Salah satu hal besar mengenai Disqus adalah keragaman percakapan, situs dan orang-orang di seluruh jaringan kami. Pada hari tertentu, ada 120 juta orang terhubung ke Disqus untuk menjadi bagian dari diskusi yang mencakup semua topik dibayangkan. Semakin banyak orang menemukan hal baru untuk dibicarakan dengan menghubungkan dengan komentator lainnya.

Jadi selama tahun lalu, kami telah membangun cara yang membuat lebih mudah bagi Anda untuk menemukan dan mengikuti orang-orang di Disqus yang dapat membantu Anda menemukan komunitas baru. Dalam beberapa bulan terakhir, kami merilis perbaikan profil, Disqus saya dan email digest untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan diskusi baru di Disqus.

Dengan tujuan terus membantu Anda menemukan konten yang menarik, kami membuat lebih mudah untuk menemukan dan mengikuti pengguna Disqus menarik pada masyarakat favorit Anda. Hari ini, kami mengumumkan rilis publik dari tiga fitur baru: upvoting visibilitas, menemukan teman-teman Disqus di Facebook dan aktivitas pribadi.
Lihat siapa upvotes komentar Anda

Apakah Anda tahu bahwa orang-orang memilih lebih dari 80 juta kali setiap bulan pada Disqus? Sebuah upvote adalah cara cepat untuk menunjukkan seseorang bahwa Anda menyukai apa yang mereka katakan. Sekarang, Anda dapat mengetahui siapa yang telah upvoted komentar dengan melayang mouse anda ke atas panah upvote.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih sedikit tentang pengguna yang telah upvoted komentar maka Anda dapat dengan mudah klik pada avatar mereka untuk menunjukkan profil lengkap mereka. Ikuti mereka jika Anda tertarik untuk menemukan beberapa komunitas favorit mereka.

fitur baru disqus

Cari teman-teman dari Facebook sudah menggunakan Disqus

Anda sudah memiliki kemampuan untuk menggunakan Disqus dengan masuk dengan login Facebook Anda. Sekarang kita telah menjadikannya sebagai mudah untuk mengikuti teman Facebook Anda Disqus . Anda dapat menambahkan ini ke akun Disqus Anda dengan menghubungkan ke Facebook.

fitur disqus

Lebih mengontrol aktivitas Anda

Kami juga senang mengumumkan bahwa mulai hari ini, Anda dapat memilih untuk menjaga aktivitas komentar anda pribadi . Kegiatan Anda akan tetap publik kepada siapa pun di situs di mana Anda meninggalkan mereka, tetapi aktivitas Anda melalui profil Anda atau feed kegiatan lainnya yang tidak akan dipublikasikan.

user activity disqus

Ketika Anda melakukan aktivitas Disqus pribadi Anda, pembatasan berikut ini ditambahkan ke akun Anda:

Riwayat komentar dan aktivitas hanya akan dapat dilihat oleh Anda.
Orang-orang yang sedang mengikuti account Anda tidak akan lagi dapat melihat aktivitas Anda melalui halaman profil Anda atau harian email digest.
Orang-orang tidak akan lagi mampu mengikuti akun Anda. Jumlah pengikut yang ada masih akan muncul dalam statistik profil Anda, tetapi mereka tidak akan dapat melihat aktivitas Anda.

Silahkan kunjungi FAQ kami untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan tentang fitur baru ini.

 

Free translate dari http://blog.disqus.com/post/54379754799/new-connections-via-disqus-but-only-if-you-want-to

Incoming search terms:

masuk facebook,facebook masuk log in,facebook log in masuk,facebook masuk,cara menemukan seseorang di disqus,cari teman di facebook,masuk facebook baru