Ketika Cinta Bertasbih the Movie, antara Harapan dan Kenyataan

Ketika Cinta Bertasbih, sebuah karya novel yang cukup buming, yang telah ditulis oleh Habiburrahman El-Shirazy itu udah (lama) diangkat ke layar lebar.
Siapa sih yang gak tahu ketenaranya? Aku rasa semua juga udah tahu dan udah pada nonton filmnya itu.

Gak ada niatan dalam diri ini untuk mengulas film itu, karena itu pasti jadi hal yang sia sia belaka.

berawal beberapa hari sebelum aku magang, saat masih berada di jakarta, temenku ngajak untuk nonton film. Waktu itu pilihan jatuh pada bioskop Arion Mall, Kajarta Timur sebagai tempat pelabuhan.
Setelah melihat jadwal film yang akan diputar di bioskop tersebut, akhirnya kami memutuskan untuk menonton Ketika Cinta BErtasbih.

Yang jadi masalah, kan ntu film terbagi dalam dua bagian. Watu itu aku sempat nonton bagian pertama, dimana orang yang sangat diharapkan Azzam sebagai calon pendamping menikah dengan temanya sendiri.
Trus bersambung dah itu film.

Dua hari setelah nonton KCB sesion satu itu, sama perusahaan tempat aku magang, aku titempatkan di Berau. Cilakanya nie, sampai saat ini aku kok pengen banget nonton KCB yang sesion dua.
Udah tanya sana kemari dimana bioskop, aku malah diketawain.
Mereka bilag ini “Ini berau Bro…., jangan ngarep yang aneh ameh”.

Apakah aneh sih permintaanku untuk bisa menonton KCB 2 itu? Aku rasa itu wajar saja.Sebenarnya Berau itu kaya, walaupun di pelosok hutan kota kecil, tapi berau memiliki potensi alam dan wisata yang bagus…..
Tapi kenapa, but why?????????
:???::???::sad::sad::?::!::?::evil::twisted::cry:
Cuma mau nonton KCB ajah ndak ada bioskop……. :cry:

Harapan terakir, tinggal nyari DVD bajakanya. Sialnya, DVD KCB pun belum juga bisa aku dapatkan, walau udah memburu para penjual DVD bajakan tersebut sampai pelosok kota sampai tengah hutan…..

Temen-temen netter, blogger, fecebooker, atau apapun yang terhubung dengan internet khususnya dari Berau dan sempat membaca tulisan ini, lok tau tempat nyewa ato beli DVD KCB kasi tau donk…., dah mgebet nie pengen nonton ntu pilem………..

Incoming search terms:

harapn dn cinta bertasbih