Kehilangan Password WordPress

Password, password dan password. Kehidupan modern saat ini sudah dipenuhi dengan kata sandi. Mulai dari bangaun tidur sampai tidur kembali, kita selalu dikelilingi oleh yang namanya gadget gadget yang penuh dengan password untuk pengoperasian.

Dan kegiatan ngeblog pun pastinya tidak terlepas akan keberadaan password alias si kata sandi ini.

Ngomong-ngomong tentang password ini, pada sebulan terakhir ini rasanya aku sudah kehilangan password sebanyak tiga kali. TIGA kali sodara-sodara.
Sudah pasti itu hal yang sangat menyebalkan.kehilangan password Memang sie, password masih bisa dipulihkan dengan klik pengingat password yang tersedia. Tapi tetep saja hal ittu menjadi hal yang merepotkan, bukan?
Apa lagi kalau ternyata ada yang mengutak atik email juga. Jadi walau telah klik pemulihan berkali kali, tetap saja password itu tak kunjung datang.

Oh ya, setelah aku memaksa masuk dengan mengganti password lewat database, ternyata ada banyak user yang terdaftar sebagai subscriber. Sayangnya, dari nama yang dipakai terkesan spam semua. Atau jangan-jangan dengan memakai metode ini, sehingga mereka bisa menembus passwordku juga ya?

Tau’ ah, gelap. Yang penting aku sekarang dah bisa lagi masuk ke dashboard. Walau itu harus melakukan sedikit perubahan pada database yang dipakai.

Incoming search terms:

Ganti sandi Multasam