WordPressku Sembuh!!!!!!!

Setelah sekian lama mengalami error, ya walaupun error itu gak begitu mengganggu sie, akhirnya hari ini aku melihat bahwa blog ini sudah kembali normal. Kesalahan yang terjadi pada blo ini kemarin adalah ketidak mampuan untuk mengambil “tautan kemari” yang berada di bawah komentar terakhir dan informasi dari “Blog Pengembangan WordPress” yang ada di sidebar kanan saat kita masuk dashboard.

Kesalahan itu terjadi beberapa saat yang lalu saat aku migrasi hosting, yang mana pada hosting terdahulu aku install secara manual dan memakai wordpress bahasa indonesia, sementara pada hosting yang baru aku install wordpress memakai fantastico, yang mana yang diinstall adalah wordpress bahasa inggris, lalu menimpa isi databasenya dengan database yang aku ambil dari hosting lama.

Begitulah ceritanya, sehingga wordpress yang aku pakai ini mengalami masalah. Beberapa cara udah aku lakukan agar bisa berjalan normal lagi. Seperti memasukan bahasa indonesia dalam pengaturan di wp-config, install manual lagi memakai wordpress bahasa indonesia dan juga melakukan update tiap ada pemberitahuan kalau ada fersi terbaru dari wordpress.
Tapi semua belum membuahkan hasil yang bagus. Masalahnya tetap saja sama, alias gak ada perubahan, alias sami mawon.

Blog Pengembang WordPress

Nah, udah gak begitu peduli lagi dengan masalah error itu, aku kemarin melakukan update ke wordpress 3.0.2 dan nyatanya ?umpan RSS dari blog pengembang wordpress sudah menunjukan perbaikan dengan sendirinya. ya, hanya sebatas itu sie kemarin yang terlihat, sementara untuk tautan yang masuk masih mengalami error, gak ada perubahan.
Dan ternyata hari ini saat aku masuk lagi ke dashboard, masalah mengenai tautan yang masuk pun juga sudah sembuh dengan sendirinya.

Hehehe…, jadinya gak tau sebenarnya yang masalah itu dimana da…. :)

Incoming search terms:

bokep gak kuat mas indo